[021] YAI Aceh
Berita
GADAY X GJB

GADAY X GJB

Jumat berkah kali ini terasa sangat berbeda, tak hanya karena Allah masih mengizinkan kita semua masih bisa melakukan kebaikan tapi juga karena bisa bertemu langsung, berdoa bersama, serta mengusap kepala anak-anak Yatim.

Pilu terasa, mereka yang masih kecil harus menerima takdir Allah berupa perpisahan dengan orang tua tercinta, mereka butuh kasih sayang darinya, tapi Allah ingin memberi kasih sayang langsung dariNya meski tanpa perantara seorang ayah, dan mungkin kitalah yang kini terpilih untuk menjadi perantara itu.

Ajakan kepada seluruh EMPLOYEE OF Allah itu disambut antusias, mereka antusias dalam menyedekahkan harta terbaik yang telah Allah titipkan. Baik berupa dana, konsumsi bagi anak Yatim yang hadir, serta doa terbaik yang dilangitkan di salah satu waktu yang mustajab.

Alhamdulillah, 
agenda yang diadakan pada hari Jum'at tanggal 22 Februari 2019 berjalan lancar. 
Diawali dengan sholat Ashar berjamah di Mesjid Taman Dianjong yang menjadi lokasi penyerahan donasi hari ini. Setelah sholat, MC membuka acara penuh berkah ini. Kami pun disambut hangat oleh Keuchik setempat lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua PPA LC Banda Aceh. 

Ada yang spesial lagi di GaDAY kali ini, yaitu yang menyampaikan tausiyah singkat. Beliau adalah Ust. Mukhlis Katili, S.Kep., Ns., CHt., LNLP., CFT yang merupakan trainer PPA yang akan mwbgism training di Kora Meulaboh pada keesokan harinya. SuarS kebanggaan tersendiri bagi kami, atas kesempatan berharga ini.

Setelah mendengarkan tausiyah, Imam Mesjid memimpin do'a dan membacakan do'a-do'a yang dititipkan oleh para donatur.  Anak-anak yatim tersebut meng-aamiinkan. Semoga menjadi washilah Allah ijabah segala hajat dan keinginan seluruh para donatur dan semua yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini.

Teringat janji Allah, melalui sabdanya Sayyidul Ambiya, Rasulullah shallallahu'alaihi wasallam.

Dari Sahl bin Sa'ad Radhiallahu Anhu bahwa Rasulullah shallallahu'alaihi wasallam bersabda: " Aku dan orang yang menanggung anak yatim, (kedudukannya) di surga seperti ini", beliau Shallallahu'alaihi wasallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau, serta agak merenggangkan keduanya. (HR Al-Bukhari, no. 4888 & 5659) 

ya Rabb, ridhai kami, izinkan kami bisa bersama dengan Rasulullah shallallahu'alaihi wasallam di Surga Mu.

Allahumma Aamiin ❤️








Berita Lainnya
Berita Terpopuler
GADAY X GJB
335 views